Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Koleksi Mobil Mewah Celine Evangelista yang Punya Kedekatan dengan Jaksa Agung

Celine Evangelista

100kpj – Celine Evangelista tiba-tiba menjadi perbincangan setelah disebut punya kedekatan dengan Jaksa Agung ST Burhanuddin. Hal itu diungkap Amelia Sabara sebagai terdakwa korupsi tambang Antam, Sulawesi Tenggara.

Dalam sidang yang berlangsung di Pengadilan Negeri Kendari baru-baru ini, ada pengakuan kontroversial dari terdakwa, yang menyebut Celine Evangelista, dan Jaksa Agung turut terlibat dalam kasus tersebut.

Celine Evangelista

“Kemudian saya sampaikan kepada Celine agar disampaikan kepada Jaksa Agung soal kasus yang dialami AA. Tapi Celine saat itu mengaku belum tahu soal kasus itu. Tapi dia janji akan sampaikan sama Papa (Jaksa Agung)," ujar Amelia dikutip Viva.co.id.

Celine merupakan artis, sekaligus presenter yang namanya kembali bersinar setelah berpisah dengan Stefan William. Melalui Instagram pribadinya, janda cantik itu kerap memamerkan mobil-mobil mewah.

Ada sejumlah mobil mewah yang pernah dipamerkan di media sosialnya. Pertama ada Toyota Alphard yang kerap digunakannya sehari-hari, mobil MPV pintu geser itu sudah lumrah dimiliki selebritis Tanah Air.

Alphard pertama kali masuk pasar Indonesia melalui importir umum, di mana generasi pertamanya dijual mulai 2003 dan diproduksi sampai 2007, atau dengan kode bodi AH10.

Berita Terkait
hitlog-analytic