Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Spesifikasi Mobil Suami Lesti Kejora yang Dilelang Buat Palestina

Mobil Rizky Billar lelang buat Palestina

100kpj – Rizky Billar, atau suami Lesti Kejora melelang mobil pertamanya, yaitu BMW seri 3 generasi keenam untuk disumbang sebagai bentuk bantuan ke warga Palestina.

"Yang mana tentunya banyak kenanangan di dalamnya, sekadar intermezo ini mobil yang saya dapat dari syuting iklan pertama saya," ujar Rizku Billar dari unggahan video di Instagram pribadinya, dikutip, Kamis 23 November 2023.

Lesti Kejora dan Rizky Billar

Untuk meminang mobil artis sekaligus presenter itu, masyarakat bisa berselancar langsung di Instagram pribadinya, karena proses lelang dilihat dari kolom komentar postingan tersebut.

"Lelang mobil ini resmi saya buka diangka Rp250 juta untuk bidding awal. Silahkan menawar, lelang akan saya buka selama seminggu ini," tulis statusnya.

Menurut beberapa sumber, BMW seri 3 yang dilahirkan pada 2012 sampai 2018 tersebut ditawarkan dalam beberapa varian, yaitu 320i, 328i, dan 335i. Jika melihat dari mobil Rizky Billar diduga 320i yang sudah mendapatkan sentuhan modifikasi.

Sedan buatan Jerman yang digandrumi anak-anak muda pada masanya itu cukup istimewa. Melihat eskteriornya, sudah mendapatkan sentuhan modifikasi, salah satunya mengganti bumper depan Mtech sehingga lebih sporty.

Berita Terkait
hitlog-analytic