Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mengejutkan, Isi Garasi Artis Cynthiara Alona Pemilik Hotel Mesum

Cynthiara Alona

100kpj – Cynthiara Alona mendadak jadi bahan perbincangan, setelah polisi mengamankan anak perempuan berumur 14-15 tahun yang menjadi korban prostitusi online di hotel miliknya, berlokasi di Kecamatan Kreo, Tangerang.

Artis berpenampilan seksi itu ditetapkan sebagai tersangka atas kepemilikan Hotel Alona. Seperti yang disampaikan pengacaranya, Agustinus Nahak usai Alona menjalani pemeriksaan di Polda Metro Jaya, Kamis 18 Maret 2021 dini hari.

Baca juga: Membuktikan Wuling Almaz RS Bisa Jalan Sendiri Seperti Tesla Model 3

“Jam 02.00 WIB pagi, mbak Cynthiara Alona datang ke Polda Metro untuk BAP. Setelah itu ditetapkan tersangka,” ujarnya kepada wartawan.

Meski namanya meredup di jagat hiburan, gaya hidup Cynthiara Alona tetap glamor. Hal itu terlihat dari beberapa postingan di media sosial, salah satunya saat menghadiri acara perkumpulan mobil sport di Sirkuit Sentul, Bogor.

Berdasarkan foto yang diunggah akun Instagram @queenalona_sexyangel, artis asal Aceh itu berpose dengan Porsche Cayman berwarna merah. Plat nomor mobil sport tersebut juga bertuliskan namanya, yakni A 10 NA.

Berita Terkait
hitlog-analytic