Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Desain dan Fitur Chery Omoda 5 Mampu Membius Natasha Wilona

Natasha Wilona beli Chery Omoda 5
Sumber :

100kpj - Chery Omoda 5 mampu menarik perhatian artis Ibu Kota, setelah Luna Maya, kini giliran Natasha Wilona yang tertarik memboyong SUV kompak tersebut sejak beberapa bulan lalu.

PT Chery Sales Indonesia (CSI) sebagai pemegang mereknya, menghadirkan Natasha Wilona sebagai perwakilan salah satu konsumen Chery Omoda 5 di ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show, atau GIIAS 2023.

Chery Omoda 5 pilihan Natasya Wilona

"Aku baru saja beli omoda 5, eh ternyata ada yang baru kenapa aku gak beli ini aja, dan sudah listrik lagi (Omoda 5 EV)," ujar Natasha Wilona di ICE BSD, Tangerang, Sabtu 12 Agustus 2023.

Ada cerita unik saat mantan Verrell Bramasta itu meminang mobil tersebut, setelah mencari tahu asal usul brand asal Tiongkok tersebut. Dia datang ke diler Chery Pluit, Jakarta Utara menjelang malam hari, alias ampir tutup.

"Aku dateng ke showroom Chery di Pluit. Untung pas aku dateng pas sore, sampai malem masih diladenin. Aku pilih warna biru, yang paling enggak pernah aku lihat di brand lain," tuturnya .

Menurutnya ada 3 hal yang membuatnya tertarik dengan SUV 5-penumpang tersebut. Pertama, desain eksterior, dan interiornya yang futuristis, fitur-fiturnya lengkap dan sangat membantu untuk wanita saat berkendara, serta teknologi keamanannya.

Berita Terkait
hitlog-analytic