Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Adit Jayusman Cuma Ini, Ayu Ting Ting Kok Minta Mahar Fantastis?

Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman

100kpj – Ayu Ting Ting dan Adit Jayusman batal menikah. Bahkan muncul isu tak sedap, penyebab pasangan selebritis itu gagal naik ke pelaminan. Dikabarkan pedangdut itu meminta mahar fantastis yang tidak disanggupi sang kekasih.

Meski keduanya masih bungkam terkait penyebab keretakan hubungannya, namun ayah Ayu Ting Ting, yakni Rozak buka suara demi meluruskan kabar soal mahar, atau persyaratan seserahan yang menjadi pembicaraan hangat.

Baca juga: Ayu Ting Ting Siap Keluarkan Uang Banyak Untuk Mini Cooper Miliknya

Ayu Ting Ting

“Enggak ah, itu karena mungkin bukan jodohnya saja. Ya, kita serahin sama Allah. Mungkin ini yang terbaik. Manusia cuma bisa berencana, balik lagi jodoh, maut, rezeki, sudah diatur,” tutur Rozak dari video yang tersebar di Youtube. 

Diketahui, Adit Jayusman merupakan anak petinggi salah satu bank swasta, maka tidak heran jika kekayaannya membuat sebagian penasaran. Tak terkecuali harta berjalan, atau koleksi kendaraan yang dimiliki duda anak satu itu.

Meski begitu, ternyata kehidupan pria lulusan perguruan tinggi di Belanda itu tidak glamor seperti yang dibayangkan. Hal itu terlihat dari mobil yang digunakannya saat menjemput Ayu Ting Ting setelah syuting di televisi swasta.

Berita Terkait
hitlog-analytic