Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Ayu Ting Ting Siap Keluarkan Uang Banyak Untuk Mini Cooper Miliknya

Apes bener, Ayu Tingting kena razia ganjil genap
Sumber :

100kpj – Ayu Ting Ting terjaring razia ganjil genap di pintu Tol Bogor, Sabtu 6 Februar 2021 saat ingin menuju tempat wisata The Jungle. Pedangdut itu tidak mengetahui, adanya aturan pembatasan kendaraan pribadi tersebut.

Hal itu diungkapkannya saat diberhentikan petugas yang ada di lokasi. “Yah saya enggak tahu pak. Yaudah saya putar balik saja ya Pak,” tuturnya.

Baca juga: Apes, Ayu Ting Ting Harus Putar Balik Kena Razia Ganjil Genap di Bogor

Mini Cooper Ayu Tingting ganjil genap

Saat terjaring razia, Ayu Ting Ting sedang mengendarai Mini Cooper dengan plat nomor ganjil, B 2409 SOJ. Mobil perkotaan buatan Inggris itu memiliki spesifikasi yang cukup mumpuni, sehingga tidak heran harganya terbilang mahal.

Berdasarkan data yang dikantongi Direktorat Lalu Lintas, di Badan Pendapatan Daerah Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, mobil Ayu Ting Ting adalah Mini Cooper Convertible AT yang diproduksi 2016 dengan nilai jual Rp471 juta.

Jika melihat status mobil yang digunakannya, pedangdut itu harus merogoh kocek cukup dalam di akhir tahun ini. Sebab untuk masa berlaku STNK (Surat Tanda Nomor Kendaraan), dan jatuh tempo pajaknya sampai 22 Desember 2021.

Berita Terkait
hitlog-analytic