Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Arena Balap Motor Oneprix Putaran 4 Dipindah ke Sentul

Balapan Oneprix Putaran 3 Sirkuit Sentul Karting
Sumber :

100kpj – Kejuaraan Nasional Oneprix Indonesia Motoprix Championship 2019 putaran 4 resmi dipindah ke Sentul, Kabupaten Bogor. Perubahan ini berdasarkan hasil evaluasi dari PT Oneprix Motorsport Manajemen (OMM) selaku penyelenggara.

Sejatinya putaran 4 akan berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya. Para pembalap terbaik Tanah Air itu akan beradu cepat pada 12-13 Oktober 3019.

Balapan Oneprix Putaran 3 Sirkuit Sentul Karting


Namun, pada akhirnya balapan dipindah ke Sirkuit Sentul Karting & Motorcycle. Untuk tanggal akan dihelat sesuai jadwal sebelumnya, perubahan ini sendiri balapan berjalan baik dan lancar.

"Oneprix Indonesia Motorprix Championship putaran keempat pada tanggal 12-13 Oktober 2019 yang awalnya akan diselenggarakan di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya dipindahkan ke Sirkuit Internasional Sentul Karting & Motor, Sentul, Jawa Barat," bunyi pernyataan Oneprix.

"Perubahan ini merupakan hasil evaluasi dan pertimbangan PT Oneprix Motorsport Manajemen (OMM) untuk memastikan Oneprix Putaran IV berjalan dengan baik dan lancar," lanjut pernyataan itu di akun Instagram Oneprixid.

Sebelumnya, Sirkuit Sentul Karting sendiri sudah menggelar putaran ketiga Oneprix pada 1 September lalu. Balapan berlangsung seru dan sengit di sirkuit yang diresmikan pada 1994 tersebut.

Bagi Anda yang tak dapat datang langsung ke Sentul, tak perlu cemas karena sesi kualifikasi dan balapan akan disiarkan langsung oleh tvOne mulai pukul 13.00 WIB, atau streaming melalui aplikasi tvOne connect.

 

Berita Terkait
hitlog-analytic