Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Masih Bisa Senyum di ISSOM 2023, Walaupun Alvin Bahar Kalah

Honda Racing Indonesia di ISSOM
Sumber :

100kpj - PT Honda Prospect Motor (HPM) menjadi salah satunya produsen mobil yang memiliki tim balap mobil dengan nama Honda Racing Indonesia. Tim pabrikan itu kembali meramaikam ajang Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) musim 2023.

Pada seri pertama ISSOM yang digelar di Sirkuit Sentul, Bogor, Jawa Barat pada 5 Maret kemarin, pembalap Honda Racing Indonesia, Avila Bahar, dan Naufal Rafif Busro berhasil meraih kemenangan di kelas berbeda.

Honda Racing Indonesia di ISSOM

Communication Strategy Senior Manager PT HPM Adhi Parama Sugarda, mengatakan, Avila dan Naufal telah memulai seri perdana ISSOM ini dengan mencetak waktu terbaik di babak kualifikasi dan kemudian berhasil menjuarai seri pertama di musim ini.

"Didukung oleh performa bertenaga dari Honda City Hatchback RS dan Honda Brio RS, kami harap Avila dan Naufal dapat terus konsisten mempertahankan hasil baik ini hingga seri akhir nanti," ujar Sugarda dikutip dari keterangan resminya.

Avila Bahar  tampil di kelas Indonesia Touring Car Race (ITCR) 1500 menggunakan Honda City Hatchback RS. Avila berhasil menjadi juara dengan catatan waktu 22 menit 47,448 detik dari total 12 lap. Sementara Naufal Rafif Busro berhasil menjadi juara di kelas ITCR 1200 menggunakan Honda Brio RS.

Naufal berhasil meraih juara setelah beradu sengit dengan rivalnya sejak dari start hingga garis finis. Naufal membukukan catatan waktu 24 menit 8,304 detik dari total 12 lap.

Berita Terkait
hitlog-analytic