Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Racing Indonesia Umumkan Pembalap dan Mobil Baru di ISSOM 2024

Mobil tim Honda Racing Indonesia (HRI)

100kpj –  Honda Racing Indonesia (HRI) umumkan pembalap barunyanya pada balap Touring di Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) 2024, Minggu 3 Maret. Selain itu, tim HRI juga memperkenalkan mobil balap terbarunya di tahun ini.

Dimulainya kejuaraan nasional balap mobil 2024, HRI akan dibela oleh pembalap Alvin Bahar dan Avila Bahar. Serta pembalap baru yaitu Andri Abirezky.

Sedangkan untuk mobil barunya yaitu All New Honda Civic Type R untuk kelas Indonesia Touring Car Race (ITCR) 3.600 serta penambahan satu New Honda Brio untuk kelas ITCR 1.200.  Alhasil, HRI akan turunkan 2 pembalap di ITCR 1200 lewat Avila Bahar dan Andri Abirezky.

Tim Honda Racing Indonesia (HRI)

“Bagi kami, ajang balap merupakan suatu pembuktian ketangguhan suatu produk, oleh karena itu kami selalu menurunkan mobil balap yang memiliki (production spec) dari model-model terkini yang kami pasarkan, termasuk All New Honda Civic Type R dan New Honda Brio," ujar Yusak Billy sebagai Sales & Marketing and After Sales Director PT Honda Prospect Motor di Sentul.

"Selain itu, sebagai komitmen kami untuk mewujudkan Everyone Can Race, kami juga kembali menyelenggarakan Honda Brio Speed Challenge (HBSC) dan Honda City Hatchback RS Speed Challenge (HCHSC) yang menjadi ajang kompetisi mulai dari pembalap pemula hingga profesional," lanjutnya.

Untuk Andri sendiri sebelumnya sudah mencicipi kejuaraan Honda Jazz Speed Challenge 2021 dan raih gelar juara di kelas Rising Star. Selain itu Andri juga mengikuti kejuaraan ITCR 1.500 di kelas Promotion. Di musim berikutnya, Andri juga mengikuti Honda City Hatchback RS Speed Challenge tahun 2022 untuk kelas Master dan berhasil menduduki juara ketiga.

Berita Terkait
hitlog-analytic