Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Raden Rauf Tampil Apik di Seri Pertama ISSOM 2024, Borong 5 Piala

Pembalap Raden Rauf

100kpj –  Raden Rauf tampil mendominasi pada seri pembuka Indonesia Sentul Series of Motorsport (ISSOM) di Sirkuit Sentul Bogor, Minggu 3 Maret 2024. Pembalap yang membawa Tim NOG Motorsport tersebut berhasil memborong 5 piala.

Pembalap yang juga influencer dan selebgram ini juara di dua kelas berbeda, yakni BMWCCI Motorsport dan European Touring Car Championship (ETCC). Selain itu, Raden Rauf juga berhasil tampil apik secara keseluruhan.

“Ini adalah seri pertama di 2024 dengan hasil yang bisa dibilang sempurna. Alhamdullilah bersyukur kepada Allah, ini luar biasa dari latihan resmi, saya pertama di BMWCCI Motorsport," ujar Raden Rauf usai balapan.

Pembalap Raden Rauf

"Terus di ETCC pun pertama, lalu pada hari Sabtu, saya berhasil pole position baik di BMWCCI dan ETCC. Terus hari ini, race Alhamdulillah overall pertama baik di ETCC dan di BMWCCI Motorsport. Jadi sempurna, semuanya nomor satu,” lanjutnya.

Namun menurutnya, piala yang paling sulit didapatkannya adalah juara pertama Overall di ETCC Indonesia. Sebab, ia tidak hanya sukses mengalahkan para pesaingnya di Kelas Master, tetapi juga turut melampaui pembalap Kelas Pro, yang secara jenjang ada di atasnya.

“Jujur, Ini piala yang paling susah didapat (piala overall ETCC Indonesia), karena biasanya yang sering dapat ini pembalap di Kelas Pro,” tambah Rauf.

Berita Terkait
hitlog-analytic