Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Reynaldi Pradana Raih Juara Nasional Oneprix 2022 Kelas Expert, Dimas Rajai Kelas Novice

Reynaldi Pradana Juara Nasional Oneprix Kelas Expert (Oneprix 1)
Sumber :

100kpj – Seri penutup Oneprix Indonesia Motorprix Championship musim telah berlangsung di Sirkuit Bukit Peusar, Tasikmalaya, Jawa Barat. yang berlangsung pada hari Sabtu dan Minggu, 26 dan 27 November 2022. Di putaran kelima ini hasilkan empat juara nasional di beda kelas.

Pada race pertama kelas Oneprix 1 (Expert) yang berlangsung pada Sabtu, 26 November 2022, Aldi Satya Mahendra dari Yamaha Aben Racing Racetech Racertees RCB Proliner Jasti Putra Yamalube Ipone Pirelli KYB mampu menjadi yang terdepan.

Disusul oleh A.M Fadly di posisi kedua dan Aldiaz Aqsal membuntuti di posisi ketiga. Aldi mampu melaju konsisten sepanjang 18 lap yang dipertandingkan meski terus mendapat tekanan dari dua pesaing terdekatnya pada tiga lap terakhir.

Sementara itu, Lucky Hendriansya yang digadang-gadang menjadi pesaing Reynaldi Pradhana (Rere) dalam perebutan gelar juara nasional, justru terjatuh dan tidak dapat melanjutkan balap.

Reynaldi Pradana Juara Nasional Oneprix Kelas Expert (Oneprix 1)

“Tahun 2022 kita tutup dengan seri kelima dan menghasilkan empat juara nasional. Alhamdulillah selama di Tasik kami banyak berdiskusi dengan para stakeholder yang terdiri dari pembalap, pemilik tim, dan pemerintah daerah," kata Arlan Lukman, selaku CEO Oneprix Motosport Manajemen.

"Kami akan menatap 2023 dengan terobosan-terobosan yang lebih baru. Evaluasi terhadap musim 2022 sudah banyak dan perlahan-lahan akan kami benahi. Sederhananya, jika kita sepakat bahwa Oneprix adalah kompetisi nomor satu di Indonesia, artinya standar yang ada harus ditingkatkan” lanjutnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic