Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Rio SB Rebut Juara Umum Honda City Hatchback RS Speed Challenge 2023

Juara Honda City Hatchback RS Speed Challenge (HCHSC) 2023

100kpj –  Juara umum ajang balap One Make Race (OMR) Honda City Hatchback RS Speed Challenge (HCHSC) 2023 sukses direbut oleh Rio SB. Gelar tersebut diraihnya pada putaran keenam ISSOM di Sirkuit Sentul, Minggu 19 November 2023.

Rio SB yang membela tim P Five Racing Indonesia memang tampil konsisten dan berhasil untuk naik podium di setiap seri OMR HCHSC musim 2023. Hingga akhirnya, raihan poin Rio tak bisa dikejar oleh para rivalnya, meskipun dia akui musim ini tantangannya cukup berat.

"Ada regulasi baru yang di mana cukup fair, karena setiap pemenang akan diberikan beban tambahan maksimal 75kg. Juara 2 50kg, dan juara 3 sebanyak 25kg di setiap serinya. Harapannya agar pembalap silih berganti, pemenangnya di setiap serinya," ujar Rio SB usai balapan.

Persaingan sengit juga terjadi dalam perebutan peringkat kedua dan ketiga hingga seri final ini. Fitra Eri yang berhasil menang di seri 6 ini, akhirnya memastikan diri finis di peringkat kedua musim ini dengan 78 poin.

Sedangkan Akheela Chandra harus puas menduduki peringkat ketiga dengan 70 poin. Ajang balap One Make Race Honda City Hatchback RS Speed Challenge (HCHSC) tahun 2023 ini diikuti oleh total 24 orang pembalap.

Honda City Hatchback RS Speed Challenge 2023

Selain itu, diumumkan juga para pemenang untuk kategori spesial. Pradana Adi Wilianto berhasil meraih penghargaan High Sportsmanship sepanjang musim balap tahun 2023 ini.

Berita Terkait
hitlog-analytic