Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Perjudian Reynaldi Berbuah Podium Tertinggi di Oneprix

Pembalap Yamaha Aditama, Reynaldi Pradana (171)
Sumber :

100kpj – Perjudian membuahkan podium pertama bagi Reynaldi Pradana, Pembalap Yamaha Aditama ini. Reynaldi berhasil mengalahkan pembalap dari Astra Motor Racing Team (ART) Fitriansyah Kete di kelas Expert race 1.

Reynadi mencatatkan waktu 22 menit 59,004 detik. Balapan putaran ke 3 Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2019 berlangsung di Sirkuit Sentul Karting, Bogor, Minggu, 1 September 2019.

Reynaldi Pradana menangi race 1 kelas expert putaran 30 oneprix 2019


Sepanjang jalannya balapan Kete memang mimpi lomba. Namun di lap terakhir dan jelang finis, Reynaldi berhasil menyalip Kete untuk kemudian naik podium.

"Sebenarnya tadi itu saya hanya melihat kesempatan saja. Dan saya harus mengambil itu. Ya gambling saja. Secara logika kan tidak bisa masuk, karena motornya beda power," kata Reynaldi kepada 100KPJ.

Reynaldi Pradana menangi race 1 kelas expert oneprix 2019


"Line-nya sama cuma posisi saya yang tanggung, kalau saya paksa rem maka saya yang akan jatuh. Jadi ambil saja. Itu seperti kesempatan sekali," tambahnya.

Podium ini sekaligus yang pertama bagi Reynaldi diajang Oneprix. Ia pun cukup senang akhirnya bisa memberikan yang terbaik bagi tim.

"Alhamdulillah kondisi motor juga stabil," jelasnya

(Laporan: Nurhendra Saputra)

Berita Terkait
hitlog-analytic