Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Tampil Konsisten Kunci Reynaldi Juarai Race 1 Kelas Expert

Reynaldi Pradana menangi race 1 kelas expert oneprix 2019
Sumber :

100kpj – Pembalap Yamaha Aditama, Reynaldi Pradana sukses naik podium pertama di race 1 kelas Expert Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2019. Reynaldi mencatatkan waktu 22 menit 59,004 detik di Sirkuit Sentul Karting, Minggu, 1 September 2019.

Posisi dua diraih oleh Fitriansyah Kete dengan catatan waktu 22 menit 59,193 detik. Kemudian rekan Kete, Afridza Syah menempati peringkat tiga dengan 22 menit 14,789 detik.

Pembalap Yamaha Aditama, Reynaldi Pradana (171)


Reynaldi mengatakan, konsisten adalah kunci ia bisa mengalahkan dua pembalap andalan ART di putaran ketiga Oneprix ini. Apalagi, Kete dan Afridza memiliki kecepatan dan langganan podium.

"Saya mencoba konsisten dari awal. Apalagi lawan-lawan saya memiliki kecepatan luar biasa. Saya mencoba untuk mengimbangi. Alhamdulillah bisa podium pertama akhirnya," kata Reynaldi usai balapan.

Reynaldi Pradana menangi race 1 kelas expert putaran 30 oneprix 2019


Menurut Reynaldi, ia sudah bisa merasakan naik podium sebelum balapan. Sebab ia yakin dengan motornya yang semakin baik.

"Saya sendiri feeling sudah bagus. Apalagi saya merasa motor saya ada peningkatan. Dan saya juga menemukan kesempatan untuk menyalip Kete," jelasnya.

(Laporan: Nurhendra Saputra)

Berita Terkait
hitlog-analytic