Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Jaga Puncak Klasemen, Aldiaz Aqsal Siap Amankan Poin Sempurna

Pembalap Yamaha Babarafi SA Zyrof, Aldiaz Asqal Ismaya
Sumber :

100kpj – Aldiaz Aqsal Ismaya masih memuncaki klasemen kelas novice di ajang Kejuaraan Nasional Oneprix Indonesia Motoprix Championship 2019. Pembalap Yamaha Babarafi ini pun siap mengamankan poin sempurna pada balapan di putaran 3, Minggu 1 September 2019.

Aldiaz masih nyaman di posisi satu. Pembalap asal NTB ini sudah mengemas 70 poin dari empat balapan yang dilakoninya dalam 2 putaran terakhir. Aldiaz tercatat 3 kali naik podium di Sirkuit Bukit Peusar Tasikmalaya, di mana 2 di antaranya keluar sebagai juara.

Pembalap Babarafi Racing, Aldiaz Aqsal

Di posisi kedua ada Mohammad Robbil dari Proliner 549 Kaboci, dengan mengemas 60 poin. Selisih 10 angka membuat pembalap asal NTB itu bertekad untuk bisa meraih podium juara demi menjaga posisinya di puncak klasemen kelas novice.

"Putaran 3 sejauh ini untul Aldiaz, kami dan tim berkonsentrasi untuk menjaga poin. Kita akan memberikan yang terbaik, demi menjaga pimpinan klasemen sampai akhir musim," kata manajer Babarafi, Lintang, kepada 100KPJ.

Lintang mengatakan balapan di Sirkuit Sentul Karting menuntut pembalap untuk membalap dengan teknik. Belum lagi kendala cuaca di Bogor, yang terkadang bisa berubah-ubah sewaktu-waktu.

Pembalap Yamaha Babarafi SA Zyrof, Aldiaz Asqal Ismaya
Berita Terkait
hitlog-analytic