Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Yuk Nonton Langsung Putaran 3 Oneprix di Sentul, Ini Harga Tiketnya

Balapan Oneprix Putaran 3 Sirkuit Sentul Karting
Sumber :

100kpj – Kejuaraan Nasional Oneprix Indonesia Motorprix Championship 2019 sudah memasuki putaran 3. Balapan akan berlangsung di Sirkuit Sentul Karting, Kabupaten Bogor, pada Minggu 1 September 2019.

Untuk menyaksikan langsung adu balap para pembalap ternama di Tanah Air ini, hanya membayar tiket sebesar Rp10 ribu pada Sabtu 31 Agustus 2019 untuk sesi latihan dan kualifikasi. Sedangkan sesi balapan pada esok hari, tiket yang dijual seharga Rp20 ribu.

Balapan yang disuguhkan oleh PT Oneprix Motorsport Management (OMM) dan Ikatan Motor Indonesia (IMI) cukup banyak dan dipastikan berjalan menarik. Bakal ada tiga kelas utama yang digelar, yakni Bebek 150cc Tune Up (Expert), Bebek 150cc Tune Up (Novice), Bebek 150cc Standart (Rookie).

Balapan Oneprix Seri 1 Tasikmalaya 2019

Dan juga kelas tambahan seperti kelas expert challenge dan bebek 150cc ecu standard. Menariknya, ECU standard digelar di Oneprix sebagai bentuk dukungan untuk pembalap-pembalap belia rentang usia 8 hingga 12 tahun.

“Event Kejuaraan Nasional Oneprix IMC 2019 Putaran 3, kami dapat kesempatan untuk memberikan tantangan berbeda di Sirkuit Sentul. Semoga para peserta bisa memberikan dan mendapatkan yang terbaik pada race 1 September nanti” kata Imam Sulisto, Direktur OMM.

Balapan kelas 150cc ecu standart Oneprix 2019
Berita Terkait
hitlog-analytic