Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Panitia Yakin 50 Ribu Tiket Formula E Jakarta Bakal Ludes Sebulan

Formula E.
Sumber :

100kpj – Setelah melalui proses panjang dan membuat banyak pihak penasaran, Formula E Jakarta akhirnya resmi digelar di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Juni 2022. Lokasi itu menggantikan Monumen Nasional atau Monas yang sebelumnya dipastikan batal menggelar balapan mobil listrik tersebut.

Ketua Pelaksana Jakarta E-Prix 2022, Ahmad Sahroni mengatakan, pihaknya yakin Formula E Jakarta akan disambut meriah masyarakat setempat, nasional, dan internasional. Bahkan, dia menargetkan 50 ribu tiket bisa terjual ke penonton.

“Kita nanti targetkan 40.000 sampai 50.000 penonton, tinggal nanti ada posisi yang letaknya berapa banyak grand stand dan para pelaku, sponsor untuk pakai paddock,” ujar Sahroni kepada awak media, dikutip 100KPJ, Rabu 24 Desember 2021.

Ahmad Sahroni

Baca juga: Sah! Formula E Jakarta Bakal Digelar di Ancol

Lebih lanjut, Sahroni mengatakan pihaknya akan segera membuka penjualan tiket bagi penonton. Namun, dia tidak bisa memastikan, kapan pastinya penjualan tiket menonton Formula E dibuka.

Meski demikian, Sahroni dan Formula E Operation atau FEO mengaku percaya diri bisa menjual habis tiket balapan hanya dalam waktu sebulan.

Berita Terkait
hitlog-analytic