Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kecelakaan Ferrari di Senayan Ahmad Sahroni Sorot Komunitas Ini

Spesifikasi Ferrari 458 yang kecelakaan
Sumber :

100kpj - Kecelakaan Ferrari di Senayan, Minggu 8 Oktober 2023, sempat disorot Wakil Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni. Super car tersebut menabrak sejumlah kendaraan di sekitar lokasi hingga hancur.

Mengetahui kejadian tersebut, Ahmad Sahroni sempat memposting video singkat Ferrari 488 yang terlibat kecelakaan tersebut. Dalam status unggahannya, crazy rich Tanjung Priok itu menyalahkan komunitas.

Ahmad Sahroni HDCI

Komunitas yang dimaksud Ferrari Owners Club Indonesia (FOCI), diketahui Ahmad Sahroni sempat menjadi Presiden atau Ketua Umum di perkumpulan pengguna mobil kuda jingkrak tersebut pada periode 2011-2016.

"Semoga member FOCI bisa bertanggung jawab langsung ke para korbannya. Anak-anak FOCI semua baik dan bertanggung jawab," tulisnya.

Namun menurut penelusuran 100kpj, ternyata postingan tersebut sudah dihapus dari Instagram pribadinya. Tidak diketahui alasannya, video singkat yang memperlihatkan kecelakaan Ferrari itu tidak ditemukan di feed.

Kasubdit Gakkum Ditlantas Polda Metro Jaya, AKBP Jhoni Eka Putra mengatakan, menurut keterangan saksi, pengemudi Ferrari berinisial RAS melaju kencang, dan menabrak mobil, serta motor yang berhenti di lampu merah.

Berita Terkait
hitlog-analytic