Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Harta Berjalan Crazy Rich Tanjung Priok yang Desak Polisi Usut Ketua KPK Firli Bahuri

Wakil Ketua Komisi III DPR Ahmad Sahroni

100kpj – Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni sempat menyebut akan memanfaatkan jabatannya untuk mengusut dugaan pemerasan Menteri Pertanian Syahrul Yasin Limputo yang dilakukan Ketua KPK Firli Bahuri.

Tidak heran jika crazy rich Tanjung Priok itu kesal, lantaran dia dan mantan Mentan sama-sama di Partai Nasdem, dan saat itu lembaga anti rasuah tersebut melakukan jemput paksa terhadap Syahrul Yasin Limpo.

Ketum HDCI, Ahmad Sahroni

“Kalau gitu saya akan menggunakan kewenangan untuk meminta polisi segera (usut), kalau memang benar ada dugaan pemerasan, maka polisi harus melakukan hal yang sama,” ujarnya dikutip tvOnews.

Setelah berjalan beberapa bulan sejak foto keduanya viral di tempat olahraga, dan melalui proses pemeriksaan, Polda Metro Jaya menetapkan Ketua KPK sebagai tersangka, Rabu 22 November 2023, malam hari.

Ahmad Sahroni merupakan salah satu pejabat negara yang punya ketertarikan khusus dengan otomotif. Setelah menjabat sebagai ketua komunitas Ferrari, kini dia didapuk menjadi Ketua HDCI (Harley-Davidson Club Indonesia).

Menjadi salah satu legislatif terkaya, karena usahanya yang cukup banyak. Tidak heran jika Wakil Komisi III DPR itu kerap disebut crazy rich Tanjung Priok, karena hartanya, dan koleksi kendaraan yang dimilikinya.

Berita Terkait
hitlog-analytic