Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Anies-Cak Imin Naik Land Rover Tua ke KPU Disopiri Ahmad Sahroni, Bukan Mobil Sembarangan

Pasangan capres dan cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar
Sumber :

100kpj –Calon presiden dan calon wakil presiden (capres-cawapres) dari Koalisi Perubahan, Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar mendaftar ke kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai bakal paslon capres-cawapres 2024, Kamis 19 Oktober 2034.

Keduanya, menaiki mobil Land Rover tua dengan atap terbuka, dan disopiri langsung oleh Ahmad Sahroni. Anies-Muhaimin (Amin) mendaftar ke KPU didampingi para ketua umum partai koalisi dan relawan dengan iringan-iringan mobil terbuka. Pasangan Amin dikawal relawan dari kantor DPP Nasdem di Gondangdia menuju KPU.  

Pasangan capres dan cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar

Sahroni yang merupakan Wakil Ketua Komisi III DPR RI itu bahkan sampai rela menjadi sopir alias menyopiri mobil Jeep yang ditumpangi Anies-Muhaimin. Dia cukup hati-hati mengendarai ke KPU karena mobil yang ditumpangi paslon capres cawapres itu dikerubuti massa.

Soal kendaraan dengan nomor Polisi B 8165 HH tersebut, bukan lah mobil biasa. Besar kemungkinan merupakan Land Rover seri IIA lansiran tahun 1966, dan memiliki bodi pikap tipe long dengan atap yang bisa dibuka.

Pasangan capres dan cawapres Anies Baswedan dan Muhaimin Iskandar

Mobil antik ini cukup dirawat oleh pemiliknya, sepertinya seorang kolektor mobil-mobil kuno karena terlihat cukup mulus restorasinya dengan balutan warna putih. Namun, mobil sudah ditempeli oleh stiker bergambar pasangan Anies dan Cak Imin.

Berita Terkait
hitlog-analytic