Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Segini Uang yang Dikeluarkan Kapolri Belikan Motor Baru Bripda Novandro yang Hancur Ganjal Bus

Bripda Novandro dapat motor baru dari Kapolri

100kpj – Bripda Novandro baru-baru ini viral, karena aksi heroiknya memberhentikan bus Damri yang mundur dengan motor pribadinya. Motor Yamaha NMAX 155 terbaru itu hancur karena sebagai ganjalan agar bus berhenti.

Melihat aksi terpujinya itu, Wakil Ketua Komisi III DPR RI Ahmad Sahroni sempat memposting di Instagram pribadinya akan belikan motor baru, namun sehari setelahnya Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo yang menggantikannya.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo

Kapolri telah membelikan All New Yamaha NMAX 155, atau sesuai dengan motor Bripda Novandro yang hancur untuk ganjal bus. Proses serah terima itu dilakukan di Polres Kubu Raya Polda Kalimantan Barat, melalui Ipda Herman.

“Bapak Kapolri telah mengutus Pak Bhabin (Herman) untuk menyerahkan hadiah sepeda motor pengganti kepada Bripda Novandro yang mengalami kerusakan,” tulis keterangan status Instagram @bidhumaspoldakalbar, dikutip Jumat 5 Januari 2024.

Tentu penasaran berapa uang yang dikeluarkan Kapolri Listyo Sigit Prabowo untuk meminang motor matik tersebut dalam kondisi baru.

Saat ini Yamaha NMAX generasi terbaru memiliki beberapa pilihan warna, hadir dalam 3 varian, harganya Rp31,615 juta, sampai Rp35,750 juta tipe Connected ABS dengan status on the road Jakarta.

Berita Terkait
hitlog-analytic