Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Konglomerat RI yang Pesan Tesla Cybertruck, ada Bamsoet dan Ahmad Sahroni

Tesla Cybertruck
Sumber :

100kpj – Tesla secara resmi mengumumkan produksi massal Tesla Cybertruck pada akhir 2023. Sejak dua tahun lalu, beberapa konglomerat RI sudah melakukan pemesanan mobil pikap bertenaga listrik tersebut.

Prestige Image Motorcars sebagai importir umum, sekaligus distributor Tesla di Indonesia yang memiliki akses untuk memboyong Cybertruck ke dalam negeri. Meski saat itu jadwal produksinya belum jelas.

Baca juga: Tesla Cybertruck Akhirnya Produksi Tahun Ini, Bocoran Harga dan Spesifikasinya

Chief Executive Officer Prestige Image Motorcars, Rudy Salim mengatakan, pemesanan Cybertruck sudah dibuka sejak 2020, dan antusiasnya cukup baik. Sudah banyak konsumen yang ingin memiliki pikap listrik itu.

Ada nama pejabat, sekaligus konglomerat yang sudah memesan. Yaitu Ketua MPR RI, sekaligus Ketua IMI (Ikatan Motor Indonesia) Bambang Soesatyo alias Bamsoet, dan Wakil Ketua Komisi III DPR, Ahmad Sahroni.

“Pemesan pertama ada Ketua IMI, Bapak Bambang Soesatyo, kedua ada Sekjen IMI, Bapak Ahmad Sahroni. Sisanya sudah ada antrean lain, kurang lebih segitu lah (puluhan orang),” ujar Rudy Salim beberapa waktu lalu.

Sejak pertama kali hadir pada 2019 mobil itu jadi sorotan, sempat diumumkan proses produksi massal pada 2021 namun selalu tertundah meski sudah banyak pemesanan yang masuk. Tidak terkecuali orang Indonesia.

Berita Terkait
hitlog-analytic