Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Cukup Vokal di Kasus Korupsi Mentan Syahrul, Ini Harta Berjalan Ahmad Sahroni

Ketum HDCI, Ahmad Sahroni
Sumber :

100kpj – Wakil Ketua Komisi III DPR RI, Ahmad Sahroni cukup vokal di kasus dugaan korupsi Menteri Pertanian, Syahrul Yasin Limpo yang ditetapkan sebagai tersangka oleh KPK (Komisi Pemberantasan Korupsi).

Hal wajar jika Bendahara Umum Partai Nasdem itu ingin mengawal kasus tersebut, mengingat Syharul Yasin Limpo satu partai dengan dirinya. Ditambah posisinya di legislatif untuk ranah hukum, hak asasi manusia, dan keamanan.

Ahmad Sahroni

Maka untuk mencari tahu lebih dalam dugaan korupsi mantan Mentan tersebut, Komisi III DPR akan memanggil KPK, mengingat ada dugaan pemerasan yang dilakukan Ketua KPK Firli Bahuri terhadap teman satu partainya.

Ahmad Sahroni merupakan salah satu pejabat negara yang punya ketertarikan khusus dengan otomotif. Setelah menjabat sebagai ketua komunitas Ferrari, kini dia didapuk menjadi Ketua HDCI (Harley-Davidson Club Indonesia).

Menjadi salah satu legislatif terkaya, karena usahanya yang cukup banyak. Tidak heran jika Wakil Komisi III DPR itu kerap disebut crazy rich Tanjung Priok, karena hartanya, dan koleksi kendaraan yang dimilikinya.

Melalui LHKPN, kekayaan Ahmad Sahroni pada Maret 2023 mencapai Rp298,803 miliar. Dari angka tersebut harta berjalan, atau koleksi kendaraannya Rp20,132 miliar, disumbang dari 5 unit motor, dan 21 mobil mewah, atau klasik.

Berita Terkait
hitlog-analytic