Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Buka Markas Baru di Rawamangun, Vespa Tebar Promo Menarik

Ilustrasi Diler Vespa
Sumber :

100kpj – PT Piaggio Indonesia atau PTPI berkolaborasi dengan PT Dwi Pratama Mandiri (DPM) memperluas jaringan dengan mendirikan dealer baru di Rawamangun, Jakarta Timur. Peresmian dealer anyar itu bertujuan untuk menjawab permintaan solusi mobilitas premium melalui produk Piaggio dan Vespa di kawasan tersebut.

Dealer itu berisikan bengkel dan showroom seluas 280 meter persegi, yang mengusung konsep Motoplex 3S—Sales, Service, dan juga Sparepart. Layanan itu memungkinkan pelanggan memperoleh lini aksesori produk asli, serta merchandise untuk personalisasi tunggangan.

Baca juga: Murahnya Bajaj Chetak, Pesaing Baru Vespa yang Dijual Cuma Segini

Dealer yang berlokasi di sebelah Jakarta International Velodrome tersebut, diharapkan mampu menjangkau pelanggan yang bertempat tinggal di wilayah Timur dan Utara Ibu Kota. Selain itu, dealer baru itu juga merupakan yang ketiga di Jakarta Timur setelah sebelumnya mereka lebih dulu membuka dealer di Pondok Kelapa dan juga Jatinegara.

Diler Vespa Rawamangun

Presiden Direktur PTPI, Marco Noto La Diega menyatakan, Jakarta Timur merupakan salah satu kawasan dengan jumlah pemilik Vespa terbanyak di Ibu Kota. Lalu, kata dia, pasarnya juga terus tumbuh setiap waktunya. Sehingga, untuk mengakomodasi hal tersebut, pihaknya memutuskan untuk melakukan upaya ‘jemput’ konsumen.

Baca juga: Yamaha Punya Skuter Klasik 'Pembunuh' Suzuki Saluto, Secanggih Apa?

Berita Terkait
hitlog-analytic