Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Sunmori Bareng Raffi Ahmad Cs, Gibran Rakabuming Pakai Vespa Justin Bieber yang Mahal

Gibran Rakabuming Raka saat Sunmori
Sumber :

100kpj –  Calon wakil presiden (Cawapres) nomor urut 2, Gibran Rakabuming Raka melakukan Sunday Morning Ride atau yang dikenal Sunmori bersama rekan-rekan artis, seperti Raffi Ahmad. Menariknya, motor yang dikendarai Gibran adalah Vespa spesial.

Sunmori tersebut digelar pada Minggu 4 Februari 2024, nampak Gibran naik motor bersama istrinya. Terlihat juga, artis-artis Ibu Kota yang menemaninya, seperti Raffi Ahmad, Nagita Slavina atau Gigi, Andre Taulany, Gading Marten, dan Baim Wong.

Yang menarik perhatian adalah Vespa yang dipakai Gibran bukan sembarangan. Vespa tersebut adalah edisi kolaborasi dengan Justin Bieber, dan pernah dijual oleh PT Piaggio Indonesia (PID) pada Agustus 2022.

Gibran Rakabuming Raka saat Sunmori

Vespa berbasis Sprint 150 itu kini harganya sudah gelap, bahkan banyak importir umum yang menjualnya di atas Rp100 jutaan. Bahkan, sebelum diluncurkan di Indonesia juga sudah mahal harganya.

Vespa tersebut dibubuhi logo dan nama Justin di bagian bodi samping motor. Kemudian ada pula decal menyerupai grafis api tepat di bawah logo nama penyanyi kondang ini, membuat visualnya semakin eksklusif.

Warna putih tak cuma ada di bodi saja, tapi juga pada bagian jok, spion, hand grip, brake lever, handle jok belakang, velg, hingga cover knalpot. Velg masih menggunakan ukuran 12 inch dengan model yang sama.

Berita Terkait
hitlog-analytic