Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Motor Listrik yang Dipakai Gibran Mejeng di IIMS 2024, Harga dan Speknya Bikin Kaget

Motor listrik Neu Green yang dipakai Gibran

100kpj –  Motor listrik bergaya sport fairing yang viral dipakai Gibran Rakabuming Raka saat kampanye hadir di Indonesia International Motor Show atau IIMS 2024. Ternyata, motor berwarna biru itu harganya cukup mengejutkan.

Saat kampanye akbar di GBK, Gibran datang menggunakan motor listrik bersama istrinya. Motor tersebut memiliki nompor Polisi B 3907 PWD.

Momen Gibran Rakabuming Naik Motor Listrik di GBK

Pada ajang IIMS 2024, motor tersebut dihadirkan oleh PT Mobil Electric Nasional, yang menaungi Neu Green, perusahaan motor listrik dengan basis perakitan di Gresik, Jawa Timur dan buatan anak bangsa. Lengkap dengan helm yang dipakai Gibran.

Indra Novint Noviansyah selaku Marketing Director Neu Green menyampaikan bahwa Gibran Rakabuming sudah mengetahui soal merek motor listrik produksinya melalui Raffi Ahmad. Tidak hanya itu, sang Cawapres bahkan jadi salah satu pihak pertama yang melakukan pemesanan.

"Awalnya, motor listrik milik saya ini dikenalin oleh Raffi Ahmad saat sunmori bareng artis waktu itu. Terus, Gibran ternyata tertarik bahkan beliau menyatakan akan membeli motor ini. Jadi kita keep nih," ujar Novint saat ditemui di JIEXpo Kemayoran, Jakarta.

Menurut Novint, salah satu faktor yang membuat Gibran tertarik dengan motor listrik buatan anak negeri ini adalah karena kendaraan nya sudah memenuhi angka TKDN melebihi 40 persen.

Berita Terkait
hitlog-analytic