Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

8 Diler Mobil Listrik BYD Resmi Beroperasi Secara Serentak, Ini Lokasinya

Diler BYD Arista di BSD Tangerang

100kpj –  PT BYD Motor Indonesia langsung bergerak cepat dengan membuka 8 diler secara serentak, Kamis 8 Februari 2024. Bermitra dengan PT Arista Elektrika Indonesia, diler-diler tersebut melayani aktivitas 3 untuk mobil listrik BYD.

BYD telah resmi meluncurkan tiga mobil listriknya, yakni BYD Dolphin, BYD Atto 3, dan BYD Seal pada pertengahan Desember lalu. Kini, untuk memudahkan konsumen telah hadir langsung diler mobil listrik asal China ini.

“Peresmian kedelapan dealer BYD Arista ini merupakan bukti keseriusan BYD dalam melayani konsumen EV dengan kualitas yang diterapkan oleh BYD secara global," kata Eagle Zhao, President Director PT BYD Motor Indonesia saat peresmian.

Diler BYD Arista di BSD Tangerang

"Kualitas layanan menjadi kunci dan karenanya kami sepakat untuk bekerja sama dengan Arista yang sudah memiliki pengalaman yang mumpuni dan reputasi baik dalam industri otomotif Indonesia. Secara keseluruhan, tampilan dealer juga kami rancang agar dapat memberikan suasana yang nyaman,” lanjutnya.

Grand Opening delapan dealer BYD sendiri dilakukan secara serentak dengan seremoni yang berlangsung di diler BYD BSD Tangerang. Sedangkan 7 diler lainnya dilakukan secara online dan live streaming.

Diler-diler tersebut melayani aktivitas sales, service, dan spareparts (3S) dengan standar kenyamanan premium. Berikut lokasinya, BYD Arista BSD Tangerang, BYD Arista Tebet, BYD Arista Sunter, BYD Arista Kalimalang, BYD Arista Depok, BYD Arista Soekarno Hatta Bandung, BYD Arista Amir Hamzah Medan dan BYD Arista Semarang.

Berita Terkait
hitlog-analytic