Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mitsubishi Motors Resmikan Diler ke-175 di Indonesia, Siap Layani L100 EV

Diler Mitsubishi di Depok
Sumber :

100kpj –  PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (PT MMKSI) bersama Srikandi Diamond Motors kembali menambah jaringan diler resmi Mitsubishi, Kamis 7 Maret 2024. Diler ini juga sudah bisa melayani mobil listrik terbaru L100.

Diler tersebut hadir untuk wilayah Jabodetabek, tepatnya di area Depok, Jawa Barat. Ini menjadi diler ke-34 bersama Srikandi Group. Sedangkan untuk wilayah Jabodetabek, ini merupakan diler resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi Motors yang ke-48.

Peresmian sendiri dihadiri langsung oleh Atsushi Kurita selaku Presiden Direktur PT MMKSI, dan Hokwirman Bachtiar selaku Presiden Direktur PT Srikandi Diamond Motors. Ada konsep baru di diler ini, yakni Mitsubishi Quick Pit untuk layanan express service.

Layanan Mitsubishi Quick Pit

"Mitsubishi Quick Concept dihadirkan untuk memberikan layanan servis cepat dan tepat waktu, karena kami menghargai waktu para pelanggan kami yang berharga. Selain memperkenalkan fasilitas terbaru, kami juga menampilkan Compact SUV terbaru kami, Mitsubishi XFORCE dan kendaraan BEV niaga ringan Mitsubishi L100 EV dalam bentuk Service Car untuk memberikan kesempatan kepada para pelanggan menjelajahi semua manfaat dari produk terbaru kami,” ungkap Atsushi Kurita, Presiden Direktur PT MMKSI pada wartawan.

Fasilitas Express Service khusus digunakan untuk periodical maintenance (PM), yang terdiri dari 3 pilihan. Yakni, 30 menit untuk PM kelipatan 10.000 km, 45 menit untuk PM kelipatan 20.000 km dan 60 menit untuk PM kelipatan 40.000 km.

Dalam peresmian ini juga sekaligus menampilkan Mitsubishi L100EV, sebuah kendaraan battery-electric vehicle (BEV), dalam bentuk Service Car. Diler baru ini menyediakan fasilitas dan layanan dengan standar terbaik.

Berita Terkait
hitlog-analytic