Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kabar Gembira, Kawasaki Ninja 250 Empat Silinder Segera ke Indonesia

Kawasaki ZX-25R resmi diperkenalkan.
Sumber :

100kpj – Sejak melakukan debut di pameran otomotif Tokyo Motor Show atau TMS 2019, Kawasaki Ninja 250 empat silinder mulai menjadi perbincangan khalayak luas. Bahkan di Indonesia, banyak penggemar motor sport yang berharap unitnya turut hadir di pasar Tanah Air.

Kabar baiknya, PT Kawasaki Motor Indonesia atau KMI mendengar keinginan publik. Itulah mengapa, mereka berencana menjual motor bertenaga kencang itu di Indonesia. Setidaknya, hal tersebut diungkapkan langsung Head Sales & Promotion PT KMI, Michael Chandra Tanadhi. Akan tetapi, terkait kapan, dirinya belum bisa memberi kepastian.

“Motor itu cocok sekali dengan konsumen di sini, mereka juga terus ngejar kapan motornya bakal keluar. Saya bilang, ini pasti dijual, tapi belum bisa bicara soal waktunya,” ujar Michael di bilangan Jakarta Selatan, Kamis sore, 28 November 2019.

Kendati belum bisa dipastikan kapan, namun Michael berjanji peluncuran akan dilakukan dalam waktu dekat. Saat ini, pihaknya dan kantor pusat tengah melakukan penjajakan. Itulah mengapa, saat ditanya mengenai harga, dirinya bungkam. Sebab, pihaknya masih menunggu kepastian.

"Harga saya enggak boleh ngomong dulu. Tunggu saja nanti pas peluncuran akan kita buka semuanya," tambahnya.

Berita Terkait
hitlog-analytic