Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kawasaki ZX-4RR Meluncur, Begini Spesifikasi dan Harganya yang Mengejutkan

Kawasaki ZX-4RR meluncur, mesin 4 silinder 400cc
Sumber :

100kpj – Kawasaki ZX-25R sebagai produk pertama di kelas 250cc yang menyematkan mesin 4 silinder. Racikan enjin dari pabrikan geng hijau tersebut ternyata disukai konsumen, hingga diterapkan untuk model terbarunya.

Model terbaru itu adalah Kawasaki ZX-4RR yang meluncur di Amerika Serikat, seperti dikutip dari website Kawasaki US, Kamis 2 Februari 2023. Motor sport full fairing itu terinspirasi dari ZX-25R menggunakan desain mesin serupa, namun ukuran piston lebih besar.

Baca juga: Lebih Buas dari Ninja ZX-25R, Kawasaki ZX-4RR Siap Meluncur di Februari 2023

Bukan cuma rancangan dapur pacunya saja dibuat serupa, penampilan Kawasaki ZX-4RR terbilang agak identik dengan Ninja 250 4-silinder. Terutama tarikan garis tajam pada fairing, dan dua lampu utamanya yang agresif.

Selain penerangan utamanya LED, motor sport terbaru Kawasaki itu juga dilengkapi fitur-fitur canggih lainnya. Odometer digital TFT sebesar 4,3 inci yang menampilkan pelbagai informasi, termasuk waktu perawatan.

Pada sektor kaki-kaki, yang terlihat agak sama dengan ZX-25R adalah bagian depan yang didukung rem cakram ganda. Namun ZX-4RR ukuran piringannya 290 mili meter, dipadukan dengan suspensi SFF-BP berukuran 37 mm.

Model suspensi upside down yang sama dengan Honda CBR250RR, atau ZX-25RR, dan jarak main atau travelnya 4,7 inci. Ukuran pelek 17 inci dibalut ban tubelles 120/70 pada bagian depan, dan belakang 160/60.

Berita Terkait
hitlog-analytic