Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Intip Motor Rebecca, Wanita Cantik yang Bakar Ijazah S1 Mantan Gegara Helm

Rebecca viral bakar ijazah mantan kekasihnya

100kpj – Rebecca menjadi sorotan di jagat maya setelah bakar ijazah mantan kekasihnya, Brian. Wanita cantik itu nekat membakar ijazah S1 Universitas Pembangunan Jaya mantannya, akibat helm yang dipinjam belum dikembalikan.

Aksinya itu dianggap konyol, karena tanpa berfikir panjang Rebecca melenyapkan modal mantannya itu untuk ke jenjang pekerjaan yang sudah dia tempuh bertahun-tahun untuk mendapatkannya.

Helm motor Rebecca harganya murah

Tidak diketahui helm apa yang dipinjam mantannya hingga tidak dikembalikan, namun jika melihat dari postingan Instagram @rebeccadimarii, pelindung kepala yang kerap dia gunakan tidak tergolong mahal, atau istimewa.

Pasalnya helm Rebecca hanya KYT yang diduga tipe NFR, dan Striker dengan model full face. Kedua harga helm tersebut hanya dikisaran Rp700 ribu sampai Rp1 jutaan.

Helm itu digunakan saat wanita cantik berambut panjang tersebut menungangi motor andalannya, yaitu All New Yamaha R15 yang sudah dimodifikasi pada bagian bodi, knalpot, dan sektor kaki-kakinya.

Yamaha R15 yang digunakan Rebecca merupakan generasi keempat yang masih dijual sampai saat ini, motor sport fairing itu pertama kali meluncur di Indonesia pada 2021. 

Berita Terkait
hitlog-analytic