Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Joged Bareng Uci Sucita, Wali Kota Tegal Ternyata Kolektor Motor 2 Tak

Koleksi motor Wali Kota tegal Dedy Yon yang viral

100kpj – Wali Kota Tegal, Dedy Yon Supriyono viral di jagat maya gegara joged di atas panggung bersama Uci Sucita terekam kamera. Sejumlah warganet yang melihat tayangan tersebut melempar komentar pedas.

Acara yang dihadiri pejabat daerah tersebut berlokasi di Komplek Taman Pancasila, Tegal pada malam tahun baru. Dedy Yon naik ke atas panggung saat Uci Sucita membawakan lagu Rungkad, dan Ku Tak Bisa.

“Dua persen nonton konser, 98 persen nonton sisi gelap walikota,” tulis netizen.

Kawasaki Ninja RR

Di luar dari kejadian tersebut, ternyata Wali Kota Tegal memiliki ketertarikan khusus dengan dunia otomotif. Bahkan dia bisa dibilang pecinta, atau kolektor motor dua tak yang saat ini harganya tergolong tinggi.

Berdasarkan data LHKPN (Laporan Harta Kekayaan Peneyelanggara Negara), kekayaan Dedy Yon pada periode Januari 2022 mencapai Rp15,271 miliar. Dari angka tersebut aset terbesarnya adalah tanah, dan bangunan.

Sementara nilai koleksi kendaraannya Rp728 juta, di dalam terdapat 3 unit mobil, yaitu Mitsubishi Pajero Sport, Nissan X-Trail, dan Toyota Land Cruiser lawas. Sisanya, atau sebanyak 6 unit adalah sepeda motor dua tak.

Berita Terkait
hitlog-analytic