Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Pengguna Xpander Sering Tabrakan, Segini Biaya Perbaikan Bodi Mitsubishi

Xpander tabrak pagar sekolah

100kpj – Belakangan ini Mitsubishi Xpander viral di jagat maya, lantaran pemiliknya kerap kepergok kamera terlibat kecelakaan, atau menabrak sesuatu tanpa ada korban jiwa. Paling disorot saat menabrak Porsche.

Setelah menabrak Porsche di showroom Ivan’s Motor di Pantai Indah Kapuk (PIK), banyak video yang beredar memperlihatkan pengguna Xpander tabrakan, seperti menghantam tembok, pagar sekolah, dan kafe.

Mitsubishi Xpander tabrak Porsche di showroom

Kondisi hancurnya bodi Xpander yang terlihat dalam tabrakan itu berbeda-beda, lantas berapa biaya perbaikan bodi mobil Mitsubishi?

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), sebagai distributor menghadirkan program spesial untuk perbaikan bodi mobil diseluruh bengkel resmi, menyambut musim mudkk lebaran tahun ini.

Program perbaikan bodi dan cat itu berlaku pada 1 April sampai 31 Mei 2024 di 24 jaringan diler Mitsubishi yang memiliki fasilitas bodi&cat. Tersebar mulai dari Jabodetabek, Sumatera, Jawa Timur, Kalimantan, Jawa Barat, dan lain-lain.

Untuk keuntungan yang didapatkan konsumen selama masa program itu, khusus penggantian suku cadang, dan aksesori diberikan diskon 20 persen, lalu klaim asuransi ada potongan Rp300 ribu.

Berita Terkait
hitlog-analytic