Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Viral Video Baku Pukul Pengendara Motor Harley Vs Ninja di Bali, Begini Endingnya

Pengendara Harley-Davidson dan Kawasaki Ninja baku pukul.
Sumber :

100kpj –  Viral video dua pengendara motor saling berduel di Jalan Raya Denpasar-Gilimanuk, pada Sabtu 4 November 2023. Baku pukul tersebut melibatkan pengendara moge Harley-Davidson dan juga Kawasaki-Ninja.

Menilik pada video yang diunggah oleh akun instagram @agoez_bandz4, kedua pengendara itu saling adu pukul. Bahkan, pengendara Harley sampai menendang motor Ninja RR lawannya hingga terjatuh.

Perkelahian keduanya langsung menarik perhatian pengguna jalan di sekitarnya, hingga akhirnya dilerai. Kini, kedua pengendara motor tersebut sudah bersepakat untuk berdamai.

Video perdamaian keduanya diunggah oleh akun akun Instagram @dharmaisme. Dijelaskan jika pengendara moge bernama Putu Gede Sanata dan yang mengendarai Ninja bernama Wayan Suandini, keduanya bertemu di rumah pegiat moge di Denpasar, Ajik Guntur.

Perkelahian sendiri bermula ketika rombongan Ninja itu menyalip pengendara moge. Diduga karena kaget dengan hal tersebut, pengendara moge pun langsung menendang salah satu pemotor ninja yang lewat.

Pengendara Harley-Davidson dan Kawasaki Ninja baku pukul.
Berita Terkait
hitlog-analytic