Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Fakta Kecurangan yang Dilakukan Air Nonthaburi yang Bikin Tekno Tuner Kalah dan Hampir Adu Jotos

Tekno Tuner vs Air Non
Sumber :

100kpj – Tekno Tuner HS dari Indonesia mengalami kekalahan ketika balapan dengan Air Nonthaburi dari Thailand di Chang International Circuit, Buriram, Thailand, Minggu 25 Desember 2022 sekitar pukul 11.30 waktu setempat.

Ajang drag race akbar yang digelar sebelum menutup akhir tahun ini cukup menjadi sorotan, lantaran Tekno Tuner (Indonesia) dan Air Nonthaburi (Thailand) sangat disegani di negaranya masing-masing, untuk ajang adu karapan motor.

Pertemuan kedua bengkel yang jago bikin motor drag Kawasaki Ninja 150 dua tak itu berjalan cukup sengit. Tekno Tuner mengandalkan Ryan Mee sebagai pembalap atau jokinya, sedangkan Air Non ditunggangi Beng Bunho.

Dalam ajang adu cepat motor di lintasan lurus kali ini dibuat dua kali pertemuan. Pada race pertama, Beng Bunho unggul atau finis lebih dulu dengan catatan waktu 21.672 detik, sedangkan Ryan Mee 21.789 detik.

Motor drag Tekno Tuner HS siap lawan Air Noon Thailand

Sementara putaran kedua, Bang Bunho sampai finish lebih dulu dengan waktu 21.692 detik, sedangkan Ryan Mee 21.711 detik.

Setelah balapan selesai, terkuak kecurangan yang dilakukan Air Nonthaburi dari Thailand. Ergus Oei dari Tekno Tuner Indonesia menceritakan kepada 100KPJ.com, tentang kecurangan yang dilakukan oleh Air Nonthaburi.

Berita Terkait
hitlog-analytic