Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

ARRC Buriram 2024: Pembalap AHRT Bidik Gelar Juara SS600 dan Pertahankan Gelar AP250

Pembalap Astra Honda Racing Team (AHRT) di ARRC Mandalika 2023
Sumber :

100kpj –  Astra Honda Racing Team (AHRT) menurunkan 5 pembalap jagoannya pada putaran pertama Asia Road Racing Championship (ARRC) di Chang International Circuit, Buriram, Thailand. AHRT siap mempertahankan gelar juara kelas AP250 sekaligus merebut kembali gelar juara SS600 yang pernah diraih di 2022.

Sebelumnya dominasi juara kelas AP250 diraih oleh Herjun Atna Firdaus dan Kiandra Ramadhipa bersama CBR250RR. Sementara itu, Adenanta Putra, Rheza Danica Ahrens, dan Veda Ega Pratama akan memacu CBR600R demi memperebutkan gelar terbaik di kelas SS600.

Para pembalap muda kebanggaan Indonesia ini akan melanjutkan prestasi gemilang pebalap AHRT pada musim lalu yang berhasil menguasai tiga posisi teratas AP250. Bersama performa terbaik CBR250RR yang telah terbukti 5 kali membawa AHRT juara Team di ARRC, tahun ini Herjun akan kembali berburu gelar juara AP250 bersama Kiandra Ramadhipa yang terjun perdana di kelas ini.

Pembalap AHRT, Herjun Atna Firdaus

“Pada Tahun pertama bersaing di AP250, saya akan berusaha untuk lebih fokus dalam belajar dan mendapatkan ilmu sebanyak-banyaknya. Semoga semuanya berjalan dengan baik dan saya bisa cepat meraih hasil maksimal pada kelas bergengsi di ARRC ini,” ujar Ramadhipa dalam keterangan resminya, Jumat 15 Maret 2024.

General Manager Marketing Planning and Analysis AHM Andy Wijaya menegaskan komitmen AHRT dalam membidik kemenangan diharapkan dapat melanjutkan kejayaan Indonesia pada tahun-tahun sebelumnya melalui perjuangan, ketangguhan, dan performa membanggakan yang menginspirasi pecinta balap Tanah Air.

"Dengan semangat Satu Hati Raih Impian, Astra Honda Racing Team siap kembali mengukuhkan kejayaan di Asia Road Racing Championship 2024 pada putaran perdana di lintasan Chang International Circuit, Thailand. Kami optimis kerjasama tim yang baik dapat memberikan hasil yang positif dan membanggakan untuk Indonesia,” ujar Andy.

Berita Terkait
hitlog-analytic