Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Pakai Joki Thailand Motor Drag Raffi Ahmad Kalah dari Om Boy Darius

Motor drag Raffi Ahmad vs Om Boy Darius
Sumber :

100kpj - Raffi Ahmad sebagai artis tersohor di Tanah Air punya ketertarikan khusus dengan otomotif, bukan hanya dengan mobil mewah, dan moge, namun suami Nagita Slavina itu juga memiliki motor drag.

Motor drag Raffi Ahmad garapan bengkel Tekno Tuner HS bukan hanya menjadi pajangan garasi rumah, melainkan untuk kompetisi. Tampil perdana di ajang 'Kabel Setan Mendadak Drag Part 2'.

Motor drag Raffi Ahmad vs Om Boy Darius

Adu kebut trek lurus yang berlangsung di Lapangan Udara Gading, Wonosari, Yogyakarta 3-4 Juni 2023, itu cukup menjadi sorotan. Mengingat para pembalap yang hadir tergolong senior, dan diramaikan tim dari Thailand, yaitu HBY.

Kebetulan motor drag Raffi Ahmad ditunggangi joki asal Thailand bernama Pak Chatchai di kelas FFA (Free For All) 2 tak, dan bertemu dengan motor milik artis Darius Sinathrya yang dibawa Ryan Mee.

Secara spesifikasi kedua motor drag berbasis Kawasaki Ninja 150R tersebut serupa, dan sama-sama dibuat oleh Koh Hans, dari bengkel Tekno Tuner HS. Pertandingan kedua motor milik selebriti tersebut hanya berlangsung satu kali.

Pak Chatchai melakukan jump start, atau berjalan lebih dulu sebelum lampu tanda balapan dimulai. Berbeda dengan Ryan Mee yang tepat melakukan start, namun karena tidak kompak mereka mundur, dan mulai dari ulang.

Berita Terkait
hitlog-analytic