Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kawasaki Ninja ZX-25R Punya Baju Baru yang Bukan Ciri Khas Brand, Harga Tembus Segini

Warna baru Kawasaki Ninja ZX-25R

100kpj – Kawasaki Ninja ZX-25R merupakan motor sport fairing 250 pertama di Indonesia yang memiliki mesin empat silinder. Kawasaki ZX-25R juga sudah mendapatkan penyegaran pada tahun lalu, dan kini hadir warna baru.

PT Kawasaki Motor Indonesia (KMI) meluncurkan Ninja ZX-25R dengan warna candy plasma blue, atau biru untuk varian ABS SE. Kelir baru tersebut melengkapi warna candy perssimon red, alias merah sebelumnya.

Kawasaki ZX-25R warna baru

Warna biru sebelumnya digunakan di beberapa mode, termasuk Ninja 150RR dua tak pada saat itu. Meski bukan menjadi ciri khas geng hijau, namun cukup diminati.

Head Sales & Promotion PT KMI, Michael C. Tanadhi mengatakan, warna baru candy plasma blue untuk mengobati kerinduan pecinta supersport. Tentunya warna ini akan menjadi impian para pecinta motor Kawasaki.

“Kami yakin Ninja ZX-25R adalah idola baru bagi para riders muda, atau bahkan Kawasaki Lovers yang menginginkan motor beraya stylish yang sudah dilengkapi fitur-fitur canggih,” ujar Michael dikutip keterangannya, Jumat 30 Juni 2023.

Kawasaki Ninja ZX-25R ABS SE posisinya menjadi tipe menengah yang dibanderol Rp125,700 juta on the road. Sedangkan varian terendah ZX-25R seharga Rp107,540 juta, dan termahalnya Rp132 juta tipe ZX-25RR.

Berita Terkait
hitlog-analytic