Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Kawasaki Ninja ZX-6R Terbaru Meluncur dengan Harga Rp359 Jutaan, Intip Spesifikasinya

Kawasaki Ninja ZX-6R edisi 2024
Sumber :

100kpj – Kawasaki Ninja ZX-6R edisi 2024 akhirnya resmi dipasarkan di Indonesia oleh PT Kawasaki Motor Indonesia. Moge kelas menengah itu mendapatkan sejumlah pembaruan dan diklaim cocok untuk digunakan untuk di jalan raya maupun lintasan balap.

Berbicara penampilan, Ninja ZX-6R hadir dengan warna khas edisi KRT, yakni Lime Green, sehingga tampak elegan dan mencolok di jalan raya. Wajah baru Ninja ZX-6R menampilkan lampu depan proyektor/reflektor hybrid yang ringkas dengan teknologi LED mono-fokus.

Soal dapur pacunya, Ninja ZX-6R dilengkapi dengan mesin empat silinder berkapasitas 636cc dengan teknologi Dual Over Head Camshaft atau DOHC. Ninja ZX-6R terbaru diklaim lebih ramah lingkungan karena emisi yang dikeluarkan lebih sedikit.

Tak hanya tampilan yang menarik, Ninja ZX-6R juga dilengkapi dengan sejumlah fitur canggih untuk meningkatkan kenyamanan dan keamanan pengendara. Fitur-fitur tersebut antara lain New Integrated Riding Modes yang menggabungkan Kawasaki TRaction Control (KTRC) dan Power Modes.

Lalu ada Kawasaki Intelligent anti-lock Brake System (KIBS), serta Kawasaki Quick Shifter (KQS) untuk pergantian gigi yang lebih lancar dan cepat. Kawasaki juga memperhatikan aspek kenyamanan pengendara dengan menyediakan Showa Separate Function Fork-Big Piston (SFF-BP).

Di mana, fitur tersebut sepenuhnya dapat disesuaikan untuk menyesuaikan kualitas suspensi sesuai preferensi pengendara. Pressed aluminium perimeter frame memberikan kestabilan saat berkendara dengan kecepatan tinggi, sementara Pirelli Diablo Rosso IV tyres menawarkan traksi optimal.

Kawasaki Ninja ZX-6R edisi 2024
Berita Terkait
hitlog-analytic