Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Dealer Pertama Lambretta Resmi Dibuka di Jakarta

Diler pertama Lambretta
Sumber :

100kpj – PT Skuter Motor Indonesia atau SMI sebagai distributor resmi Lambretta di Tanah Air resmi membuka diler pertamanya yang berlokasi di Kemang, Jakarta Selatan. Bangunan yang berdiri di atas tanah seluas 280 meter persegi itu menyediakan layanan 3S, yakni Sales, Service, dan Spareparts.

Diler pertama Lambretta

Chief Executive PT Brum Brum selaku induk perusahaan PT SMI, Ade Sulistioputro menyebut, kehadiran diler baru tersebut diharapkan bisa menjadi rumah bagi para pemilik motor Lambretta di Indonesia.

“Lambretta Jakarta adalah bentuk dari komitmen dan antusiasme untuk pertumbuhan Lambretta di Indonesia. Lebih dari sekedar showroom, kami harap Lambretta Jakarta dapat menjadi casa atau rumah bagi pengguna Lambretta untuk berkumpul dan mengapresiasi salah satu skuter terbaik dunia,” ujar Ade di Jakarta, Rabu 27 November 2019.

Diler pertama Lambretta

Diler dengan konsep warna serba putih itu diramaikan dengan beberapa putret yang memutar ingatan kita tentang perjalanan panjang Lambretta di pasar otomotif global. Hal itu mereka tuangkan dalam sebuah grafis waktu yang memudahkan kita memahami sejarah Lambretta sejak awal berdiri hingga sekarang.

Diler pertama Lambretta itu akan buka setiap hari selama seminggu. Khusus untuk weekend, mereka hanya buka setengah hari, yakni dari pukul 09.00 hingga 17.00 untuk Sabtu, dan 07.00 hingga 14.00 untuk Minggu. Sedang hari biasa, mereka buka pukul 10.00 hingga 19.00. 

Berita Terkait
hitlog-analytic