Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Mobil Bekas yang Paling Banyak Diburu Orang RI

Mobil bekas di salah satu showroom
Sumber :

100kpj – Mobilitas, dan gaya hidup menjadi salah satu alasan seseorang ingin memiliki mobil. Di Indonesia, bukan hanya mobil baru yang diminati, namun dalam kondisi bekas peminatnya juga tidak kalah banyak.

Ada beragam alasan mobil bekas menjadi pilihan, salah satunya dengan harga terjangkau pilihan model, dan brandnya lebih banyak.

Mobil bekas di Carsome Indonesia

Model mobil yang beredar di pasar Indonesia, tentunya bisa ditemui dalam kondisi bekas. Mulai dari MPV (Multi Purpose Vehicle) sebagai mobil keluarga yang dapat menampung banyak penumpang, dan bagasi luas.

SUV (Sport Utility Vehicle), mobil dengan karakter yang lebih tangguh dan cendrung jarak pijak terendah ke tanah lebih tinggi. Ada juga sedan jika ingin digunakan di perkotaan, atau yang ingin tampil elegan.

Belum lagi ada city car, mobil perkotaan yang diciptakan dengan bentuk kompak. Konfigurasinya hanya untuk 4 orang dewasa dengan kapasitas bagasi terbatas. Lalu mobil bekas apa yang paling banyak diburu orang RI?

Berdasarkan data Carsome, sepanjang 2021 penjualan mobil bekas di seluruh showroom, atau melalui online didominasi Honda Brio dengan menyumbang 12,1 persen, kemudian disusul Avanza 7,4 persen.

Berita Terkait
hitlog-analytic