Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Gaet Pasar Lebih Luas, Mitsubishi Fuso Tempati Lokasi Baru di Bukittinggi

Diler baru Mitsubishi Fuso di Bukittinggi

100kpj – PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB), distributor resmi kendaraan Mitsubishi Fuso di Indonesia merelokasi dealer 3S (Sales, Service, Spare Part) PT. Dipo Internasional Pahala Otomotif (PT. DIPO), Bukittinggi, Sumatera Barat pada 11 Januari 2024. Ini sebagai bentuk peningkatan pelayanan kepada konsumen khususnya di daerah Bukittinggi.

Kehadiran dealer ini untuk memenuhi kebutuhan konsumen akan potensi permintaan kendaraan niaga dan layanan purna jual dari Mitsubishi Fuso khususnya di area Bukittinggi yang memiliki potensi pasar yang besar dari sektor perdangangan, transportasi dan pergudangan, pariwisata. Didukung juga dari area sekitar Bukittinggi seperti Agam, Payakumbuh 50 kota dan Tanah Datar yang memiliki potensi dari sektor pertanian, perikanan dan peternakan.

Dealer PT. DIPO, Bukittinggi sebelumnya terletak di Jl. Bypass Aur Kuning, Kelurahan Aur Kuning, Kecamatan Aur Birugo Tigo Boleh, Kota Bukittinggi, Sumatera Barat kemudian direlokasi ke JL. Bypass, Kel. Manggis Ganting Kecamatan Mandiangin Koto Selayan, Kota Bukittinggi, Kode Pos 26137.

Lokasi dealer yang baru merupakan area yang strategis, karena dekat dengan persimpangan jalan dari dan menuju rute Pasaman - Medan dan rute Payakumbuh – Pekanbaru dimana menjadi rute perlintasan kendaraan sehingga mudah dijangkau oleh konsumen yang berada di Bukittinggi.

 Di lokasi yang baru ini dealer PT. DIPO, Bukittinggi memiliki luas lahan keseluruhan 3.167 m2 dengan luas bangunan 1.931 m2  menjadikan dealer ini tempat yang nyaman bagi konsumen melakukan observasi dan perawatan truk Mitsubishi Fuso.  

Diler baru Mitsubishi Fuso di Bukittinggi

Konsumen dapat melakukan aktifitas pembelian unit di showroom area dengan luas 462 m2 yang telah dilengkapi dengan Kids Zone, Sales Counter, Parts Counter, CS Counter, Parts Display, Internet/Wi-Fi, Meja Negosiasi, Unit Display, LED TV.

Berita Terkait
hitlog-analytic