Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Apresiasi Wahana Honda untuk Jurnalis Lewat Article Competition 2023

Diler motor Wahana Honda

100kpj –  Menjelang tutup tahun 2023, PT Wahana Makmur Sejati (WMS), selaku Main Dealer motor Honda wilayah Jakarta-Tangerang, memberikan apresiasi kepada beberapa jurnalis. Lewat ajang Article Competition 2023.

Kompetisi ini menilai karya-karya jurnalistik terkait Wahana Artha Group (WAG) dari awal hingga penghujung tahun 2023. PT WMS menilai media massa merupakan mitra strategis yang turut berkontribusi terhadap perkembangan usaha Perseroan.

Article Competition bakal menilai karya-karya jurnalistik terkait Wahana Artha Group (WAG) dari awal hingga penghujung 2023. Pengumuman para pemenang Article Competition 2023 berlangsung di Hotel Yello, Manggarai, Jakarta.Hadiah utama kompetisi tahun ini adalah 1 unit motor Honda Beat.

Head of Marketing Communication PT WMS Andra Friandana mengatakan, bahwa indikator kriteria penilaian kompetisi ini mencakup kuantitas, kreativitas, dan jangkauan media.

"Penilaian dilakukan oleh tim internal WMS dengan mengukur sejumlah indikator tersebut," ucap Andra dalam keterangan resminya.

Selain para jurnalis di berbagai institusi media, Article Competition 2023 juga turut menilai karya-karya blogger/vlogger. Andra juga menyampaikan terima kasih kepada para awak media dan blogger serta vlogger yang telah mempublikasikan informasi seputar Wahana Artha Group sepanjang tahun ini.

Diler motor Wahana Honda
Berita Terkait
hitlog-analytic