Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Servis Motor Yamaha di Bengkel Resmi Dikasih Promo Khusus di Bulan Ini

Promo servis motor Yamaha
Sumber :

100kpj – Berbagai cara dilakukan produsen motor, bersama jaringan diler untuk memberikan kenyamanan konsumen yang sudah menggunakan produknya. Salah satunya menawarkan promo pembelian unit, atau servis.

Setiap brand punya cara yang berbeda-beda dalam menjamu konsumen, atau menarik pelanggan baru agar melirik produknya. Seperti yang dilakukan PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Baca juga: Sales Yamaha yang Sindir Sales Honda soal Rangka eSAF Bisa Kaget Lihat Motor Ini

Produsen motor berlambang garpu tala itu mencoba memberikan pelayanan yang sedikit berbeda demi memuaskan konsumen di Hari Pelanggan Nasional beberapa waktu yang lalu. 

Assistant General Manager Marketing – Public Relation PT YIMM, Antonius Widiantoro mengatakan, sebagai bentuk apresiasi kepada konsumen sejak Hari Pelanggan Nasional ada sejumlah aktivitas promo di jaringan diler.

“Kami mengajak konsumen untuk datang ke diler resmi Yamaha di berbagai wilayah di Indonesia untuk ambil bagian dalam aktivitas, dan promo menarik,” ujar Anton dikutip dari keterangan resminya, Sabtu 9 September 2023.

Sebelumnya pada Hari Pelanggan Nasional, 4-5 September 2023, untuk memudahkan konsumen memiliki unit tersedia poin ekstra yang bisa ditukar, adapun untuk pembelian motor lebih dari 1.500 poin melalui aplikasi.

Berita Terkait
hitlog-analytic