Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Keuntungan Konsumen Pesan Suzuki Jimny 5 Pintu di Bulan Ini

Suzuki Jimny 5 Door
Sumber :

100kpj – Suzuki Jimny 5 pintu menjadi salah satu model yang dinanti-nanti di pasar Indonesia, terlebih bagi penghobi. Beberapa kali tertangkap kamera di Indonesia, akhirnya diumumkan PT Suzuki Indomobil Sales (SIS).

Produsen mobil Suzuki itu mengumumkan bahwa pemesanan Jimny 5 pintu sudah dibuka di seluruh diler mulai bulan ini.

Ada sejumlah keuntungan yang didapatkan konsumen jika melakukan pemesanan di Januari 2023, seperti disampaikan 4W Marketing & Business Strategy Director PT SIS, Harold Donnel Tampubolon saat media gathering Suzuki.

“Bagi yang melakukan inden (bulan ini), saat launching terjadi kami akan berikan value berupa aksesoris package kepada konsumen,” ujarnya dikutip, Rabu 24 Januari 2024. 

Terkait peluncuran resminya, Harold masih menutup rapat informasi soal itu. Meski ada dugaan kuat Suzuki Jimny 5 pintu meluncur di IIMS 2024 yang berlangsung di JIExpo Kemayoran, Jakarta Pusat, 15 Februari. 

“Dan pastinya ditunggu saja. Di next event kita akan menggebrak," tuturnya.

Kehdiran Jimny 5 pintu di Indonesia sudah menjadi perbincangan sejak tahun lalu, terutama saat beberapa kali netizen mengabadikan sosoknya di jalan Indonesia. Kemudian nilai dasarnya, atau NJKB (Nilai Jual Kendaraan Bermotor) terdaftar di Samsat DKI.

Berita Terkait
hitlog-analytic