Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Lirik Daftar Aksesori Resmi Honda ADV 150, Mulai Rp45 Ribuan

Full digital panel di Honda ADV 150

100kpj – Honda punya skutik baru di Indonesia. Motor itu adalah ADV 150 yang dipasarkan mulai Rp33,5 juta sampai Rp36 juta on the road Jakarta.

Bukan cuma menawarkan model standar saja, motor ber-genre skutik petualang ini juga sudah ditawarkan beberapa aksesorinya oleh PT Astra Honda Motor, selaku agen tunggal pemegang merek Honda di Tanah Air.

Tercatat, ada tujuh aksesori Honda Genuine Accecories pendukung Honda ADV150. Aksesori pertama yakni Centre Pad Rubber, atau karet bantalan tengah. Aksesori ini punya fungsi membikin nyaman di bagian fuel cap filter. Aksesori tersebut dijual AHM dengan banderol Rp120 ribu.

Lalu aksesori kedua adalah cover exhaust pipe alias penutup pipa knalpot. Harga yang dibanderol Honda adalah Rp180 ribu.

Ketiga adalah panel pijakan kaki. Fungsinya membuat pijakan kaki biker jadi tambah nyaman. Harganya Rp560 ribu. Keempat Leg Deflector alias deflektor kaki. Fungsi aksesori ini adalah mengurangi masuknya angin dari arah depan ke daerah kaki. Harga aksesori ini adalah Rp170 ribu.

Kelima ada stiker spatbor depan, yang dibanderol Rp45 ribu. Lalu keenam adalah stiker kaca depan, yang dijual Rp80 ribu. Dan terakhir, adalah hand guard yang berfungsi memberi perlindungan untuk tangan biker. Harga aksesori ini adalah Rp270 ribu.

Berita Terkait
hitlog-analytic