Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Segini Konsumsi BBM Yamaha Lexi LX 155 Jalan-jalan di Kota Bandung hingga Ciwidey

Tes ride Yamaha Lexi LX 155
Sumber :

100kpj –  Setelah meluncur di Indonesia pada 12 Januari 2024, redaksi 100KPJ berkesempatan menjajal langsung Yamaha Lexi LX 155 Connected ABS atau varian tertingginya. Bersama awak media lainnya, kami coba membuktikan performa skutik ini dalam event tajuk MAXi Flash Trip.

Dalam acara yang berlangsung pada 3-5 Februari 2024, perjalanan touring dimulai dengan mengelilingi kota Bandung dengan posisi start di Yamaha Flagship Shop Bandung. Para awak media mengitari kawasan Asia Afrika dan Braga.

“Event MAXi Flash Trip yang kami gagas di area Bandung, Jawa Barat, merupakan salah satu cara untuk memfasilitasi para awak media dalam menjajal berbagai keunggulan yang dimiliki LEXi LX 155 series dalam mendukung kebutuhan mobilitas di perkotaan," ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

Kondisi perkotaan Bandung saat itu cukup padat, namun Lexi LX 155 yang memang cocok untuk perkotaan menjalankan tugasnya dengan baik. Walau bodi agak besar, namun masih enak diajak nyelap-nyelip.

Tes ride Yamaha Lexi LX 155

Seperti diketahui, Lexi LX 155 sendiri menjadi yang paling ringan bobotnya di antara keluar Maxi lainnya.  Tapi dengan tinggi badan profil tester 100KPJ di 165cm, kaki masih cukup jinjit saat motor berhenti.

Walau begitu, area kaki yang luas dan rata membuat kaki cukup enak untuk berpijak.  Pada hari kedua, tes Yamaha Lexi LX 155 langsung berlanjut ke daerah yang lebih berat, yakni kawasan wisata Ciwidey, Kabupaten Bandung.

Berita Terkait
hitlog-analytic