Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Skutik Bongsor Yamaha Xmax Connected Hadir dengan Tampilan Baru, Harganya Segini

Yamaha Xmax 2024
Sumber :

100kpj –  PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. memberikan pembaruan kembali pada jajaran skutik Maxi, salah satunya Yamaha Xmax Connected, awal Februari 2024. Skutik bongsor tersebut hadir dengan warna dan grafis baru.

Pembaruan itu hadir pada varian XMAX Connected Premium Black yang kini menggunakan velg berkelir biru untuk menggantikan warna bronze. Pengunaan warna biru ikonik khas racing Yamaha tersebut tidak hanya diaplikasikan pada velg saja.

Tapi juga pada grafis berdesain minimalis serta logo XMAX itu sendiri yang berada di bagianburitan belakang motor. Ini melengkapi warna-warna yang sudah ada sebelumnya seperti Prestige Grey dan juga Luxury Red.

Yamaha Xmax 2024

“Sebagai upaya menjawab kebutuhan gaya hidup para pecinta skutik premium di Indonesia, Yamaha terus melakukan inovasi produk tidak hanya dari segi fitur teknologi, desain, dan performa mesin, namun juga melalui kehadiran warna-warna spesial yang kerap menjadi trend setter di market sepeda motor nasional," ujar Antonius Widiantoro, Asst. General Manager Marketing – Public Relation, PT Yamaha Indonesia Motor Mfg.

"Yamaha pun kembali ingin memperkenalkan inovasi baru melalui kombinasi warna Premium Hitam yang dipadukan dengan kelir Biru Racing Yamaha yang ikonik," lanjutnya dalam keterangan resmi, Kamis 8 Februari 2024.

Untuk spesifikasi lainnya masih sama, XMAX dibekali dengan mesin Blue Core 250cc, 4-katup, berpendingin cairan yang memiliki performa paling besar dikelasnya. Mesin ini mampu menghasilkan tenaga maksimum sebesar 16,8 Kw/7000rpm dan torsi maksimum sebesar 24,3 Nm/5500rpm.

Berita Terkait
hitlog-analytic