Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Honda Stylo 160 Hadir, Yamaha Panas Grand Filano Dapat Baju Baru

Yamaha Grand Filano warna baru
Sumber :

100kpj - Honda Stylo 160 resmi meluncur di Indonesia pada awal Februari 2024 dengan meramaikan ceruk pasar motor matik bergaya klasik. Kehadiran Stylo 160 cukup membuat Yamaha panas hingga merilis baju baru, atau warna baru untuk dua tipe Grand Filano.

Yamaha Grand Filano Hybrid Connected tipe Lux hadir dengan dua warna baru, yaitu white pearl, dan dark silver yang menambah kesan mewah. Lalu tipe Neo total ada 5 warna termasuk dua warna baru yang lebih soft, yaitu pink mauve dengan kesan moderen, dan yellow cerah.

Yamaha Grand Filano warna baru

Motor matik itu diklaim merefleksikan tren gaya hidup berkelas, dengan desain modern namun tetap elegan. Desain klasik yang timeless dan eksklusif mendukung gaya berkendara sepeda motor khususnya di perkotaan yang penuh dengan kesibukan namun ingin terlihat stylish dan menjadi pusat perhatian.

Assistant General Manager Marketing, Public Relations PT YIMM, Antonius Widiantoro mengatakan, produk Classy Yamaha menjadi kategori skutik fashionable sehingga perlu terus mendapat sentuhan inovasi baru. Salah satunya penyegaran warna yang sesuai selera konsumen masa kini.

"Penyegaran warna baru ini juga menjaga antusias konsumen yang terus meningkat terhadap varian produk Classy Yamaha. Maka selain Yamaha Fazzio Hybrid-Connected, kami pun menghadirkan warna baru pada Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected baik pada tipe Lux maupun Neo," ujar Anton sapaan akrabnya, dikutip dari keterangannya, Senin 5 Februari 2024.

Yamaha Grand Filano Hybrid-Connected resmi meluncur di Tanah Air pada Januari 2023. Motor matik retro tersebut disematkan sistem konektivitas Y-Connect untuk menghubungkan motor dengan smartphone.

Berita Terkait
hitlog-analytic