Home Motor Mobil Klub & Modif Sirkuit Tips & Trik Indeks

Penjualan Skutik Yamaha Lexi LX 155 Diklaim Laris Manis, Unit Display pun Disikat Konsumen

Yamaha Lexi LX 155

100kpj –  PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) mengawali 2024 dengan meluncurkan salah satu generasi terbaru dari skuter matik (skutik) andalannya, Lexi LX 155. Skutik yang masuk dalam keluarga Maxi Yamaha ini diklaim cukup laris penjualannya.

Lexi terbaru ini mendapat desain hingga fitur anyar sejak pertama kali dikenalkan pada 2018 lalu dan dinamai Lexi LX 155. Tak Heran jika Yamaha mengklaim bahwa penjualannya cukup baik, sejak Januari lalu.

"Karena produksi juga mulai baru tanggal 12, dan itu bertahap, kita belum bisa lihat sampai sekarang, kira-kira 18 hari belum bisa ketahuan karena kita masih supply ke seluruh Indonesia," ujar Asst. General Manager Marketing & Public Relation PT YIMM, Antonius Widiantoro saat media test ride Yamaha Lexi LX 155 di Bandung, Jawa Barat, Sabtu 3 Februari 2024.

Yamaha Lexi LX 155

Anton menambahkan, penerimaan yang cukup baik dari masyarakat untuk Yamaha Lexi LX 155 ini juga bisa dilihat dari saat unit tiba di diler, namun sudah hilang dibeli konsumen. Bahkan unit display pun dibeli oleh konsumen karena unit yang datang belum banyak.

"Artinya konsumen datang, mereka ingin Lexi terbaru, ya mereka langsung beli. Bahkan unit yang di-display pun disikat juga sama mereka. Jadi kita optimis lah ini responsnya cukup baik. Karena konsumen melihat bahwa Lexi ini sudah pakai mesin 155 cc, tapi tetap mempertahankan flat deck. Artinya mereka yang penyuka akses kaki dengan leluasa, ya Lexi LX 155 ini jawabannya," sambungnya.

Skutik ini mendapat sentuhan baru pada design camshaft, piston dan head serta jalur oli, sehingga menghasilkan performa lebih baik karena minim gesekan serta vibrasi. Mesin terbaru pada Lexi LX 155 menghasilkan tenaga maksimum sebesar 11.3 kW/8000 rpm dan torsi maksimum sebesar 14.2 Nm/6500 rpm.

Berita Terkait
hitlog-analytic